Hahai Selepas Pencoblosan Habib Marah Besar Sambil Uring-Uringan!!! Rizieq: Kok Bisa Jari Saya Kecoblos No 2,..wkwkwk Aneh Tapi Nyata,..Keceplosan

Hasil gambar untuk gambar  nyoblos pilkada

Habib Rizieq Shihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam hari ini ikut melakukan pencoblosan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Dia mencoblos di tempat pemungutan suara 17 yang ada di Gang Paksi, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dari pantauan di lokasi, nama Mohammad Rizieq Shihab terpampang di nomor 440. Sejak pagi, kawasan ini sudah nampak ramai. Namun di sini tak ada yang istimewa, sama dengan TPS lainnya.

Sejumlah anggota polisi juga terlihat berjaga di TPS. Bahkan TPS hanya menggunakan pelindung terpal berwarna biru untuk menutupi para pemilih tidak kehujanan dan terpapar terik matahari.

Berita Terkait Tak Diberi Izin Gelar Tabliqh Akbar, FPI Minta Pemkab Bertaubat

Berdasarkan pantauan lokasi, belum nampak kedatangan Rizieq ke lokasi. Sedangkan warga mulai tampak hilir berganti datang ke TPS untuk mencoblos.

TPS ini mulai dibuka sejak pukul 07.00 WIB. Proses pencoblosan berakhir pada pukul 12.00 WIB nanti. Setelah itu, petugas langsung menggelar penghitungan suara.

Total setidaknya ada 724 terdaftar sebagai pemilih di TPS 17. Pemilih TPS yang terdaftar terdiri dari warga empat RT, yakni 01, 02, dan 03, RW 04, Petamburan Tiga, Jakarta Pusat.

Namun saat ini wartawan disuruh untuk menjauh dari TPS. Nampaknya Habib Rizieq hendak melakukan pencoblosan. (elf/JPG)[sbr]

Denger-denger habib coblos no 2 kok bisa ya?????????

Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menang dalam perolehan suara di TPS 17 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 
 Penghitungan suara di TPS RT 03 RW 04, tempat Habib Rizieq Syihab mencoblos, ini selesai pada pukul 15.27 WIB, Rabu (15/2/2017). Ahok mengungguli perolehan suara pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.


Hasil final perolehan suara di TPS 17 Petamburan tempat Habib Rizieq Syihab mencoblos, Rabu (15/7/2017)Hasil final perolehan suara di TPS 17 Petamburan tempat Habib Rizieq Syihab mencoblos, Rabu (15/7/2017). Foto: Nita Sari/detikcom


Agus-Sylvi mendapat 38 suara, Ahok-Djarot 279 suara, dan Anies-Sandiaga 212 suara. Total surat suara terpakai 534 dengan surat suara tidak sah sebanyak 5 lembar. 

Warga sudah tidak banyak yang berkumpul saat hasil akhir penghitungan suara dibacakan petugas. Di sejumlah TPS, penghitungan suara sudah selesai dilakukan.[SBR]

0 comments

Post a Comment